Shireen Sungkar Ingin Melahirkan Secara Normal

Jakarta - Shireen Sungkar kini telah mengandung buah cintanya dari sang suami, Teuku Wisnu. Usia kehamilannya saat ini telah memasuki enam bulan. Meski jadwal persalinannya masih terhitung tiga bulan lagi, namun Shireen sudah bertekad ingin bisa melahirkan anaknya secara normal.

"Saya pribadi sih mau normal. Masalah mentalnya ya harus siap," ujarnya saat menggelar pengajian di rumah orang tuanya di Jl. Dahlia I Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (21/6/2014).


Diam-diam baik Shireen dan Wisnu telah melakukan USG untuk mengetahui calon bayi yang ada didalam perut Shireen. Hasil USG pun menyatakan bahwa calon anak pertama mereka adalah laki-laki.


"Sudah USG dan Insyaallah cowo tapi kita kan nggak bisa mastiin," imbuh Shireen. Selain menjaga kesehatan, Shireen juga banyak berdoa agar proses persalinannya nanti berjalan lancar.


"Persiapan kesehatan, aku berusaha menjaga kesehatan dan aku lebih berdoa semoga baik-baik saja dan belajar menjadi seorang ibu dari masa hamil hingga menyusui," tutur Shireen.


(mah/doc)