Perankan Sunan Drajat, Shandy Syarif Minta Penonton Ambil Sisi Positif

Jakarta - Bukan hal mudah memerankan tokoh seorang wali. Begitu juga dirasakan Shandy Syarif yang kebagian peran Sunan Drajat dalam film 'Kisah 9 Wali' yang akan ditayangkan TransTV.

Menurutnya, pasti akan banyak kekurangan yang ia tampilkan. Ia pun meminta agar para penonton mengambil sisi positifnya saja.


"Sunan Drajat itu anaknya Sunan Ampel, adiknya Sunan Bonang. Tim kreatif TransTV sudah ke Lamongan untuk bertanya-tanya soal karakter ini. Mudah-mudahan diterima, kalau pun ada yang merasa nggak cocok, mohon dimaklumi," ungkapnya saat ditemui di Satin Lounge, Biltz Megaplex, Grand Indonesi, Jakarta, Jumat (20/6/2014).


Shandy juga tak hanya menunggu hasil tim kreatif TransTV. Ternyata ia sudah banyak melakukan observasi, bahkan banyak membaca kisah para wali.


"Syuting sudah masuk minggu ketiga, saya lebih banyak membahas sama tim kreatif," tuturnya.


Program tersebut akan ditayangkan TransTV sepanjang bulan Ramadan. Ia pun berharap program itu bisa memberikan suguhan yang berkualitas bagi penonton.


"Kalau misalkan ada yang ke pletot atau kurang-kurang mohon dimaafkan. Kita hanya manusia biasa, jadi ambil positifnya aja," tutupnya.


(nu2/nu2)