Nonton Konser SHINee di MEIS, Masuk Ancol Gratis Sampai Jam 12 Siang Ini

Jakarta - Konser 'SHINee World Concert III' di Jakarta akan digelar pada hari ini, Minggu (22/6/2014) di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. Bertepatan dengan Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-487, para Shawol (fans SHINee) pun dapat keistimewaan di hari jadi Kota Jakarta.

Khusus untuk hari ini, Shawol yang akan menonton konser 'SHINee World Concert III' di MEIS bisa masuk Ancol dengan gratis. Ini merupakan salah satu bentuk 'traktiran' di hari ulang tahun Kota Jakarta yang ke-487.


'Traktiran' masuk Ancol gratis ini sayangnya hanya berlaku sampai dengan pukul 12:00 WIB siang ini. Seperti yang diumumkan promotor Synergism Entertainment lewat akun Twitter resmi mereka.


"Masuk ancol gratis hanya sampai jam 12.00 saja ya #SWC3JKT," tulisnya di @synergism_Ent.


Antrean para fans pelantun 'Everybody' itu pun sudah mulai mengular sejak pagi. Antusiasme para fans SHINee menyambut para idolanya memang sangat luar biasa.


'SHINee World Concert III' di Jakarta merupakan penutup dari rangkaian tur konser dunia SHINee. Sayang, sang leader Onew tidak dapat hadir dalam konser ini karena masalah kesehatan.


(ron/ron)