Shandy Tumiwa Antusias Sambut Bulan Puasa

Jakarta - Setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam, Shandy Tumiwa akan menjalani ibadah puasa Ramadhan pertamanya sebagai suami Tessa Kaunang. Ia pun mengaku begitu antusias menyambutnya.

Dulu, ia memang sudah pernah merasakan bagaimana khidmatnya berpuasa di Bulan Ramadhan. Namun setelah kembali memutuskan untuk menjadi mualaf, Shandy mengaku tak sabar untuk menjalani berbagai serangkaian ibadah di bulan yang suci tersebut.


"Antusias banget, sebenarnya dulu pernah, sekarang lagi. Jadi antusias banget, saya ingin lagi merasakan puasa, buka puasa, tarawih bareng, imsak," ujarnya usai menjadi bintang tamu di program 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).


"Pokoknya harus full 30 hari," tambahnya dengan nada semangat.


Saat ini, di samping menjalani rutinitasnya sebagai pesinetron, bapak satu anak itu mengaku juga fokus memperdalam ilmu agama. Pria kelahiran Jakarta, 24 Januari 1982 tersebut juga sudah membuat daftar beberapa kegiatan yang akan dijalani selama Bulan Ramadhan.


"Sekarang ini saya juga masih syuting. Kalau ada waktu ikut pengajian, ikut organisasi dan kegiatan lain yang sama-sama menguatkan keyakinan. Kemarin, saya sudah ketemu teman-teman mau mengadakan kegiatan seperti apa," tandasnya.


(dar/nu2)