Konser 'SHINee World Concert III' Diisukan Batal, Ini Reaksi Fans

Jakarta - Promotor Synergism Entertainment telah menegaskan bahwa konser SHINee di Jakarta akan tetap dilaksanakan. Namun, kabar mengenai pembatalan konser tersebut terus menyeruak di media sosial.

Beberapa Shawol (fans SHINee) cukup terkejut mendengar kabar pembatalan tersebut. Hal tersebut tampak dari kicauan mereka di media sosial Twitter hari ini, Rabu (18/6/2014).


"Heran, kenapa pas SHINee?? Kemaren-kemaren biasa aja," ada pula yang menulis "Lah, 2 tahun kemarin polisi kemana aja? Kenapa baru sekarang?,"


Beberapa dari fans juga langsung menghujani akun promotor Synergism Entertainment dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pembatalan tersebut. Namun, promotor sepertinya menolak untuk memberi tanggapan lewat sosial media.


Saat dihubungi detikHOT hari ini, Rabu (18/6/2014), promotor mengabarkan bahwa mereka tengah membangun panggung untuk konser 'SHINee World Concert III'. Panggung sendiri sudah mulai dibangun sejak Senin (16/6/2014) lalu.


Isu mengenai pembatalan konser SHINEe di Jakarta beredar lantaran venue konser SHINee, Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, kabarnya tidak memiliki izin usaha. MEIS pun telah menerima surat peringatan menyangkut masalah ini.


(ron/nu2)