Cinta Laura Tak Kesulitan Syuting di 'The Philosophers'

Jakarta - Aktris Cinta Laura amat menikmati peran yang dimainkannya dalam film Hollywood pertamanya berjudul 'The Philosophers'. Alhasil, Cinta pun tak mengalami kesulitan berarti saat main di film terbarunya tersebut.

"Untuk akting film nggak terlalu susah, filmnya kan berbahasa Inggris memudahkan untukku, jadi natural saja aktingnya," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Justru dara 20 tahun itu gugup beradu akting dengan beberapa artis terkenal. Terlebih lagi, beberapa lawan mainnya itu sudah kaya pengalaman di perfilman Amerika.


"Yang bikin nervous banyak artis terkenal, ada yang main di film 'Harry Potter'. Banyak artis yang sudah terkenal banget. Di Hollywood aku masih newcomer. Itu saja. Untuk aktingnya it's very easy," jelasnya.


Lebih lanjut, Cinta pun amat menyukai film garapan John Huddles tersebut. Sebab, filmnya dapat membuat orang berpikir saat menonton.


"Film ini tipe yang aku suka. Sukanya film ini bikin kita mikir, nggak suka yang gampang kaya film pocong. This movie is great. Di film ini harus milih 10 dari 20 teman yang hidup," pungkasnya.


Film 'The Philosophers' juga diperankan oleh James D'arcy, Sophie Lowe, Daryl Sabara, dan lainnya. Film tersebut sudah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 12 Juni 2014.


(mau/wes)