Kisah Asmara Aaron Taylor-Johnson dan Istri dengan Beda Usia 23 Tahun

Jakarta - Kisah asmara Aaron Taylor-Johnson dan Sam Taylor-Wood sempat menjadi bahan gunjingan karena perbedaan usia yang lebih dari 20 tahun. Namun keduanya tetap melanjutkan kisah mereka sambil menutup telinga rapat-rapat.

Aaron (24) dan Sam (47) bertemu di lokasi syuting 'Nowhere Boy'. Kala itu Sam menjadi sutradara dalam film tersebut sedangkan Aaron adalah seorang aktor muda berusia 19 tahun yang berperan sebagai John Lennon muda.


"Hidupku benar-benar seperti terbalik," ungkapnya menceritakan perasaannya saat pertamakali bertemu dengan sang istri. "Seperti sebelumnya berada di tempat yang sangat buruk kemudian menjadi, kau tahu..."


Saat keduanya pertamakali mengumumkan hubungan mereka, semua pemberitaan terfokus pada perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Namun sang aktor mengaku tak pernah menyadari perbedaan tersebut.


"Rasanya tak begitu (memiliki perbedaan usia yang cukup jauh). Ia memiliki jiwa yang muda, cantik yang tak akan pernah kau tahu," sambungnya.


Setelah bertunangan pada Oktober 2009, pasangan ini kemudian menikah pada Juni 2012. Sebelumnya Aaron dan Sam telah dikaruniai dua orang anak, Wylda Rae (3) dan Romy Hero (2).


(kmb/mmu)