Masih Jomblo, Dea 'Imut' Annisa Idamkan Punya Pacar Lucu

Jakarta - Dea Imut atau yang sekarang dikenal dengan Dea Annisa beranjak dewasa. Dea pun kini berharap punya pacar dengan beberapa kriteria.

Ditemui di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Kamis (19/6/2014), secara blak-blakan Dea menceritakan pria idaman hatinya. Meski sudah punya kriteria pria idaman, dara kelahiran 29 Februari 1996 lalu itu ternyata masih jomblo.


"Nggak ada pacar," celetuknya sambil tertawa.


"Pastinya aku mau yang taat beribadah, bisa memimpin aku, mengimani aku. Harus lucu, aku suka cowo lucu. Funny boy," lanjutnya mengumumkan kriteria cowok idamannya.


Bintang sinetron 'Bidadari 3' itu pun menginginkan adanya sosok pria yang bisa membuat hatinya selalu sedih. Sayang, sebagai artis dirinya mengaku sulit mendapatkan pacar.


"Susah sih ya, kadang ada yang deketin karena tahu kita sebagai artis doang," keluhnya.


Alhasil, dara yang baru saja lulus dari SMA itu memilih untuk menunggu datangnya cinta sejati.


"Aku tunggu aja sendiri cinta sejati. Aku percaya sama cinta sejati. Ada satu perempuan untuk satu laki-laki di dunia," ujarnya tertawa lepas.


(pus/nu2)