Kamila Gotir dan Lissa V Siap Tembus Pasar Dangdut Masa Kini

Jakarta - Tidak cuma panggung musik pop yang terus kehadiran pendatang baru, ranah musik dangdut juga tidak mau kalah. Kali ini, regenerasi pedangdut sudah sampai pada dua nama baru, Kamilia Gotir dan Lissa V.

Kamilia Gotir siap bersaing dengan para seniornya lewat dua peluru yang dimilikinya. Yaitu, sigle perdananya 'Pak Tua' serta goyangan khas bernama 'goyang melintir' yang siap membuat siapapun terbuai.


"Lagu Pak Tua itu menceritakan saat ini banyak ditemukan pria - pria tua yang genit sama perempuan muda. Sekarang banyak yang genit cari yang muda," ungkap Kamila Gotir kepada wartawan di kawasan, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.


"Intinya buat cewek - cewek sekarang jangan sampai main hati banget sama laki - laki apalagi laki - laki itu enggak setia, dan sana - sini ada. Apalagi dengan laki - laki yang sudah berpengalaman dan sudah berumur, nanti yang ada malah sakit hati, jadi di bawa happy aja," sambung pedangdut kelahiran Muara Enim, 12 Mei 1988.


Menariknya, Kamilia Petir tidak hanya piawai membawakan musik dangdut tapi juga pop, hip - hop, melayu, india, dan juga lagu - lagu yang berasal dari Amerika Latin itu. Itulah yang membuat bintang FTV itu mendapatkan tawaran dari grup musik rock Andra and The Backbone untuk berkolaborasi.


"Rencananya aku kolaborasi sama Andra and The Backbone. Aku akan membawakan lagu 'Main Hati' dan aku juga bawain singleku sendiri yang berjudul 'Pak Tua' di salah satu konser mereka di Surabaya," ungkap Kamila lagi.


Berlabuh di bawah manajemen dan label yang sama, Management AFIE Enterprise, pedangdut pendatang baru lainnya, Lissa V juga melalui jalan yang sama. Single 'Curiga Tapi Sayang' dipilih Lissa V untuk melambungkan namanya di panggung musik dangdut Tanah Air.


Berbeda dengan Kamilia Gotir, Lissa V yang mengusung 'goyang semar' saat ini memfokuskan pekerjaannya ke panggung-panggung kampanye. Mengingat para Calon Presiden (Capres) yang berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 9 Juli mendatang sedang ramai-ramainya menggelar kampanye.


"Aku satu titiknya sekitar Rp 10 juta. Biasanya bawain sekitar enam lagu. Sekarang aja di Jakarta sudah tiga tempat, rencananya akan keluar kota mungkin minggu depan ke Palembang," jelas Lissa V mengenai rencananya.


(hap/doc)