Isu MEIS Tak Punya Izin, Promotor Tegaskan Konser SHINee Tetap Berlangsung

Jakarta - Awal pekan ini, isu seputar venue konser Mata Elang International Stadium (MEIS) tak punya izin Undang Undang Gangguan jadi topik hangat. Alasannya, tanpa izin tersebut MEIS tidak diperbolehkan menggelar konser.

Isu ini sempat membuat para Shawol (fans SHINee) khawatir akan dibatalkannya konser 'SHINee World Concert III' pada Minggu (22/6/2014). Namun, promotor Synergism Entertainment menegaskan bahwa konser tidak akan dibatalkan.


"Isu yang beredar belakangan ini tidak benar. 'SHINee World Concert III' akan tetap berlangsung pada hari Minggu," demikian keterangan dari pihak promotor lewat rilis resmi yang diterima detikHOT.


Ditambahkan Synergism Entertainment, masalah izin yang membelit MEIS adalah di luar tanggung jawab promotor. Promotor sendiri sudah melakukan semua syarat yang dibutuhkan untuk menggelar konser SHINee di Jakarta.


Fans grup asal SM Entertainment itupun sudah mulai membentuk antrean di kawasan MEIS, Ancol, Jakarta Utara. Mereka telah mulai mengantre sejak subuh demi mendapat tempat strategis di depan panggung nanti.


'SHINee World Concert III' di Jakarta merupakan konser penutup dari tur dunia SHINee yang digelar sejak tahun lalu. Meski Onew tak bisa hadir, namun konser ini dipastikan akan tetap berlangsung dengan meriah.


(ron/ron)