Nonton Konser SHINee di Jakarta, Fans Sudah Antre Sejak Subuh

http://us.images.detik.com/content/2014/06/22/1180/dalamshinee.jpgTwitter Off_ShawolIndo.


Jakarta - Sudah jadi tradisi dari fans grup Korea untuk datang pagi-pagi buta di hari konser. Itu juga yang dilakukan oleh para fans SHINee yang akrab disebut Shawol.

Demi untuk bisa mendapat tempat strategis di depan panggung nanti, mereka rela antre sejak Subuh di depan venue konser Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Open gate untuk konser 'SHINee World Concert III' sendiri baru akan dilakukan pukul 17:00 WIB.


Saat ini para Shawol masih antre di area pasir tepi pantai depan MEIS. Nantinya mereka akan dipindahkan ke lantai dua Ancol Mall untuk mengantre di dalam mulai pukul 12:00 WIB siang ini.


Konser tunggal perdana SHINee di Jakarta hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Jakarta yang ke-487. Oleh karena itu, para fans SHINee yang akan menonton konser hari ini bisa masuk Ancol dengan gratis sampai pukul 12:00 WIB siang.


Nantinya SHINee akan menyanyikan lebih dari 23 lagu hits mereka dari album-album terdahulu. Meski hanya tampil dengan formasi empat member yakni Key, Minho, Taemin dan Jonghyun, namun antusiasme fans tetap tinggi.


Leader SHINee, Onew tidak bisa hadir karena masih dalam masa penyembuhan. Onew baru-baru ini menjalani operasi pita suara dan sedang tidak bisa beraktivitas di atas panggung.


(ron/ron)