Suka Minum Teh, Wulan Guritno Koleksi Cangkir Kuno

Jakarta - Kegemaran minum teh membawa aktris Wulan Guritno hobi mengoleksi cangkir-cangkir kuno. Cangkir asal Inggris maupun Indonesia menghiasi perabotan rumah tangganya saat ini.

Bintang film 'Street Society' itu mengaku punya rasa berbeda saat meminum teh dengan cangkir kuno tersebut. Makanya, ia amat menikmati tiap tegukan teh buatannya.


"Saya koleksi kaya cangkir-cangkir kuno Inggris atau Indonesia buat nge-teh. Ada tipot, gelasnya kecil-kecil, itu nikmatin teh paling enak," kata Wulan saat ditemui di Corelle, Gandaria City, Jakarta Selatan.


"Apalagi teh-nya pakai gula batu, lalu makan biskuit Indonesia. Pas banget enaknya. Kalau cangkir yang dari luar itu buat jamu tamu," tambah ibunda Shaloom tersebut.


Wulan mengaku sudah lama mengoleksi cangkir kuno tersebut. Meski harganya terbilang mahal, namun ia mengatakan hal itu tak menjadi masalah. Asal unik dan kuno pasti Wulan diboyongnya.


"Kalau belinya lagi jalan-jalan ke mall atau daerah luar nemuin yang unik suka beli. Dalam arti untuk koleksi juga," pungkasnya.


(mau/wes)