Cerita Sandra Dewi yang Gemar Koleksi Tokoh Kartun Disney

Jakarta - Artis Sandra Dewi diam-diam punya hobi unik. Di usianya yang sudah dewasa itu, Sandra mengaku gemar mengoleksi pernak pernik kartun Disney. Saat ditemui detikHOT belum lama ini di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, perempuan penyuka warna merah jambu ini pun menunjukkan berbagai koleksi yang ia miliki.

Sandra bercerita, sejak kecil dirinya mengagumi berbagai kisah Disney. Di antara banyak tokoh ciptaan imajinasi Walt Disney itu, ia punya beberapa tokoh kartun yang ia favoritkan. Apa saja?


"Aku suka princess. Aku punya Cinderella, Snow White, Aurora, tuh banyak," ujarnya menunjuk koleksi-koleksinya yang ia pajang rapi di bufet di kamar pribadinya.


Sudah lima tahun lebih ia mengumpulkan berbagai tokoh-tokoh kartun tersebut. Ia menuturkan, tokoh princess yang ia sukai itu agak sulit didapat.


"Pastinya aku harus keliling Disneyland di berbagai negara buat dapetin patung tokoh yang aku mau. Apalagi tokoh yang aku suka nggak sepopuler Mickey Mouse," urainya.


Tak cuma patung, Sandra juga mengumpulkan pernak pernik tokoh princess dalam bentuk sticker, diary, hingga kertas surat. Lantas dari beberapa tokoh princess yang ada, mana yang paling ia sukai?


"Aku suka Aurora. Aku merasa princess itu aku banget," paparnya.


(doc/mmu)