Promotor Konser SHINee Tidak Tahu Izin MEIS Bermasalah

Jakarta - Mata Elang International Stadium (MEIS) kabarnya selama dua tahun terakhir tidak memiliki izin usaha. Inilah yang membuat para penggemar SHINee khawatir akan dibatalkannya event tersebut.

Soal masalah izin yang tengah dihadapi oleh MEIS, promotor Synergism Entertainment mengaku tidak pernah tahu. "Selama ini Synergism nggak pernah tahu soal MEIS yang nggak punya izin," ujar Trina dari Synergism Entertainment saat dihubungi detikHOT pada Rabu (18/6/2014).


Promotor juga terkejut mendengar kabar soal pembatalan konser SHINee yang beredar hari ini. Trina meyakinkan, pihak promotor sudah mengurus semua hal yang diperlukan promotor untuk menggelar konser sesuai syarat yang dibutuhkan.


"Kita sudah sering pakai MEIS dan ini baru pertama kali kejadian kayak begini. Kita juga nggak tahu karena Synergism kan cuma nyewa tempat, dan selama ini aman-aman aja," tambah Trina.


Pekan lalu, konser 2NE1 yang juga dipromotori oleh Synergism Entertainment juga digelar di MEIS. Konser yang dihadiri lebih dari 5000 orang itu pun berlangsung aman dan lancar.


Menurut informasi yang didapatkan pihak promotor, proses perizinan MEIS kini sedang dalam proses dan sudah diurus pihak yang bersangkutan. "Tinggal tunggu surat resminya izinnya aja," tandasnya.


(ron/nu2)