Shandy Tumiwa Tegaskan Hubungannya dengan Tessa Kaunang Baik-baik Saja

Jakarta - Setelah Sandy Tumiwa memutuskan untuk menjadi seorang muslim, rumah tangganya dengan Tessa Kaunang dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun dirinya menegaskan, hingga saat ini, hubungannya dengan sang istri dalam kondisi yang sangat baik.

Hal tesebut diakui Sandy usai menjadi bintang tamu di program 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014). Hubungan baik dengan istrinya tersebut diisyaratkan dengan dirinya yang masih tingal satu atap dengan Tessa.


"Masih baik. Karena saya kan mau mempertahankan keluarga dan anak-anak saya. Apa alasan saya pergi dari rumah. Saya di rumah, di rumah kita, kita bersama, membangun bersama, ya buat keluarga kok," akunya.


Lebih lanjut, Sandy enggan menyebutkan jika saat ini Tessa sudah tidak nyaman dengan perbedaan di rumah tangganya. Ia mengatakan hal tersebut merupakan penyesuaian dari perbedaan itu sendiri.


"Ini kan namanya penyesuaian. Kalau saya maunya mempertahankan keluarga istri dan anak saya. Tapi kalau yang berpihak lain berpikirkan lain ya tidak apa-apa. Saya terus berikan yang baik saja," tuturnya.


(dar/nu2)