Hamil, Sharena Gunawan Berencana Melahirkan dengan Cara Water Birth

Jakarta - Tengah hamil enam bulan, pemain sinetron Sharena Gunawan sudah menentukan tempat lahiran untuk sang buah hati. Ia berencana melakukan proses persalinannya itu di dalam air atau dikenal dengan water birth.

Istri dari Ryan Delon itu punya alasan kenapa mau melahirkan lewat proses tersebut. Rupanya, Sharena memiliki rasa takut dengan peralatan rumah sakit.


"Aku sudah prepare untuk persalinan. Aku mau water birth. Aku takut peralatan rumah sakit," ujarnya saat ditemui di DIZ Men, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (15/6/2014).


Terlebih lagi, menurut Sharena proses water birth diakuinya lebih nyaman. Ia pun berharap proses lahiran dalam air itu dapat terlaksana.


"Aku merasan nyaman dan natural kalau water birth. Katanya dengan water birth bisa mengurangi tekanan pada anak pas lahir. Aku juga malas lahiran caesar, maunya normal," tandasnya.


(mau/ron)