'Ditembak' Bule, Mantan Istri Daus Mini Jadi Rajin Nge-Gym

Jakarta - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari ditembak bule bernama Steve di Monas ketika berada di atas delman. Kini, Yunita pun harus rajin berolah raga demi menjaga tubuhnya. Lho?

"Aku udah dari kemarin-kemarin nge-gym, bukan karena disuruh dia. Tapi emang kan itu buat kebaikan aku juga," kisah Yunita saat dihubungi detikHOT, Kamis (19/6/2014).


Ia mengaku kaget tiba-tiba saja bule yang baru dikenalnya itu menyatakan cinta. Meski begitu, ia tak kuasa menolak ungkapan tersebut.


"Yang penting dia bisa nerima aku apa adanya, karena aku bukan gadis lagi," ujarnya.


Yunita yakin ada niat baik dari Steve. Menurutnya, tak ada kekhawatiran dirinya mengenai sosok Steve meski baru dikenalnya.


"Steve baik sama aku. Jadi nggak ada salahnya aku bales kebaikan dia," tegasnya.


(nu2/mmu)