Shireen Hamil Enam Bulan,Teuku Wisnu Rutin Gelar Pengajian

Jakarta - Usia kandungan pesinetron Shireen Sungkar kini telah memasuki usia enam bulan. Semenjak dirinya hamil, ia dan sang suami pun sering mengadakan pengajian rutin untuk mendoakan sang jabang bayi.

"Hari ini ada acara syukuran keluarga kita dimana memang kita berterima kasih kepada allah karena diberi nikmat sehat, nikmat rezeki, nikmat diberikan momongan," ujar Teuku Wisnu saat mendampingi Shireen Sungkar di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (21/6/2014).


Acara yang digelar di kediaman ibunda Shireen di kawasan Jakarta Utara itu terlihat sederhana. Acara hanya dihadiri ibu-ibu pengajian serta kerabat dekat. Acara pengajian ini digelar sebagai bentuk rasa syukur keduanya sebagai calon orang tua.


"Karena sebenarnya aku belum tujuh bulan dan pengajian aja karena syukuran nggak ada adat apapun dan enggak ada acara apa," jelas Shireen.


Kebahagiaan tak bisa ditutupi dari pasangan yang menikah pada 17 November 2013 silam. Keduanya terlihat sumringah. Shireen sendiri tampak cantik mengenakan kaftan berwarna cokelat muda.


(mah/doc)