Raih IPK 3,4, Jupe Termotivasi Annisa Pohan

Jakarta - Aktris Julia Perez (Jupe) baru saja meraih nilai memuaskan dengan IPK 3,4 dalam ujian akhir semesternya. Menurut mahasiswi semester 5 jurusan Hukum ini, nilai yang ia peroleh tersebut bukan hanya karena rajin belajar. Lalu apa?

Mahasiswi Universitas Bung Karno, Jakarta itu mengaku termotivasi oleh Annisa Pohan. Wah, bagaimana ceritanya?


"Pas Annisa Pohan lulus kuliah S2-nya, gue langsung mendapatkan motivasi yang harus lebih lagi dalam belajar. Itu yang bikin diri gue semakin harus membuktikan kalau gue bisa," papar Jupe kepada detikHOT, Selasa (2/7/2013).


Bagi Jupe, meski kehidupannya sempat terinterupsi oleh kasus hukum yang membuatnya dipenjara, tak berarti ia lantas berhenti belajar.


Maka tak mau ketinggalan, ia pun menjalani ujian akhir semester di dalam tahanan.


"Pokoknya itu adalah hasil kerja keras gue. Gue merespek diri gue sendiri. Gue harus bangga dengan diri gue," tandas Jupe.


(doc/mmu)