Pengakuan Suho 'EXO' Si Anak Konglomerat

Jakarta - Lima member EXO baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara 'Beatles Code 2' yang ditayangkan stasiun Mnet. Suho, Chen, Kai, Chanyeol dan Luhan hadir mewakili 12 member EXO bersama dengan solois Ivy yang kembali ke panggung musik setelah 4 tahun vakum.

Dalam acara tersebut, leader EXO bernama asli Kim Joon Myun buka-bukaan soal dirinya yang berasal dari keluarga kaya di Korea. Rumor mengenai ini memang sudah menyebar luas sejak awal debut Suho bersama EXO tetapi baru kali ini Suho berkesempatan mengklarifikasi hal tersebut lewat sebuah variety show.


Ketika MC bertanya soal keluarga Suho yang kaya raya, Suho sempat mengelak dengan mengatakan bahwa selama ini orang-orang telah salah paham tentang dirinya.


"Suho hobi bermain golf!" bongkar Kai yang membuat heboh para MC. Seperti halnya di negara lain, permainan Golf di Korea juga hanya dimainkan oleh kalangan tertentu dan orang-orang kaya.


Para MC kemudian menghujani member kelahiran 22 Mei 1991 tersebut dengan pertanyaan lain untuk menggali lebih banyak informasi tentang Suho. Tentunya mereka semua penasaran dengan kebenaran rumor tersebut. "Kau tinggal di daerah mana? Apa pekerjaan orang tuamu?"


"Aku tinggal di Apgujeong, tidak jauh dari apartemen Choi Siwon," ungkap Suho. Apgujeong memang merupakan kawasan tempat tinggal para konglomerat di Korea. "Ayahku seorang profesor dan ibuku hanya ibu rumah tangga biasa tetapi dulunya dia seorang guru," tambahnya.


Dalam acara tersebut, Suho juga mengaku bahwa orang tuanya tidak pernah melarangnya menjadi seorang penyanyi. Suho menjelaskan ketika menjalani training selama 7 tahun di SM Entertainment, dia tetap giat belajar di sela-sela waktu latihan.


"Aku masuk dalam 50 besar peringkat di sekolahku," pungkas Suho.


(mmu/mmu)