Jay Park Ikut Ramaikan Musik KPop Bulan Juli

Jakarta - Solois Jay Park akan segera kembali ke layar televisi Korea dengan lagu terbarunya. Juli dipilih menjadi bulan comeback penyanyi yang pernah menjalani empat tahun training di JYP Entertainment ini.

Dilansir Ten Asia, pihak manajemen Jay Park, SidusHQ, membocorkan sedikit tentang single terbaru penyanyi kelahiran April 1987 tersebut. Melalui sebuah wawancara telepon, manajemen menjelaskan bahwa Jay Park akan kembali dengan sebuah lagu dance.


SidusHQ tidak menyebutkan tanggal pasti kapan single baru penyanyi yang debut sebagai member 2PM akan dirilis. Mereka hanya memastikan Jay Park akan segera tampil lagi awal Juli ini. Solois ini dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu terbarunya. Amerika Serikat dipilih menjadi lokasi syuting video tersebut.


Sebelumnya Jay Park merilis single digital pertamanya yang berjudul 'JOAH' April lalu dan saat ini member b-boy Art of Movement tersebut menjadi pembawa acara 'Saturday Night Live Korea' yang baru-baru ini menghadirkan Miranda Kerr sebagai bintang tamu. Minggu lalu, Jay Park ikut ambil bagian dalam sebuah konser hip hop mini bertajut 'M-Pack Show Vol. 11' bersama dengan Dynamic Duo.


(mmu/mmu)