Inul Vista Wakili Indonesia di Kejuaraan Karaoke Dunia

Jakarta - Tempat karaoke pedangdut Inul Daratista akan ikut berkompetisi dalam ajang Karaoke World Championships (KWC) 2013 di Finlandia. Karaoke keluarga Inul Vista menjadi wakil satu-satunya dari berbagai rumah karaoke di Indonesia.

Mengikuti kompetisi ajang Internasional, karaoke pemilik goyang ngebor itu akan bersaing dengan hampir 40 negara. Inul pun merasa impian yang diidam-idamkannya terwujud.


"Sebenernya udah daftar tahun kemarin, tapi kita nggak siap karena kriterianya banyak, kita belum bisa penuhi. Tapi tahun ini oke," ujar Inul saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (1/7/2013).


Keikutsertaan dalam ajang KWC 2013 dimungkinkan karena Inul memiliki lisensi dunia. Ia pun siap mengirim seorang penyanyi untuk lomba nanti.


"Sekarang ini masih babak penyaringan, seluruh outlet (Inul Vista) di Indonesia ini akan disaring pemenangnya, kemudian dilombakan lagi untuk dicari yang terbaik, dan penuhi kriteria yang saya mau. Ini buat penyemangat customer yang hobi berkaraoke untuk bisa ikut ajang Internasional," tandasnya.


(mau/mmu)