D'Journey Rela Terima Tantangan Aneh Demi Fans

Jakarta - Sebagai band pendatang baru, D' Journey punya cara khas untuk mendekatkan diri terhadap fans. Band yang beranggotakan AJ (vocal), Rino (gitar), Johan (bass), dan Thomas (drum) itu rela menerima tantangan aneh.

Beberapa tantangan aneh pun muncul di akun pribadi social media pelantun lagu 'Pemenang'. Tapi, hanya tantangan paling keren yang mau dilakukan oleh AJ cs.


"Kita udah pernah jalanin tantangan dari cabut bulu kaki, makan ketoprak super duper pedes, translate lagu barat ke Indonesia, makan telor bebek, sikat gigi pakai wasabi, minus jus jengkol, sampai naik sepeda nyebrangin kolam renang," ujar AJ saat ditemui dalam acara Samsung GALAXY Fame di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


"Semua seru dan semua enggak ada yang enek. Kita udah pilihkan tantangannya, yang masuk akal kita lakuin," tambah Johan.


Dengan menerima tantangan dari fans, berdampak baik bagi D'Journey. Kini mereka pun banyak dikenal tak hanya di Indonesia saja, melainkan di luar negeri juga.


"Ini supaya lebih deket sama fans, udah janji, dan dampaknya D' Journey tiap kota ada, di Singapura juga ada," tandas AJ.


(mau/fk)