Menjadi Produser, Armand Maulana Merasa Terhapus 'Dosa'

Jakarta - Di tengah-tengah kesibukannya menjadi vokalis grup band GIGI, Armand Maulana ternyata memiliki kesibukan baru. Dirinya kini memiliki satu kesibukan dengan menjadi seorang produser penyanyi pendatang baru.

Penyanyi yang diproduserinya adalah Ildo Muslimin. Banyak alasan yang membuat Armand akhirnya menjadikan Ildo sebagai anak asuhnya.


"Muda, bisa diatur dan juga aku merasa sudah banyak diberikan segala macam sesuatunya dari dunia musik Tanah Air. Rasanya dosa kalau aku nggak mengajarkan dia di dunia musik," ujar Armand saat ditemui di Studio 38, Jalan RC Veteran, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).


Kini, suami dari Dewi Gita itu telah merasa 'dosanya' terhapus saat memproduseri Ildo. Armand mengaku dirinya sudah melaksanakan apa yang seharusnya dilaksanakan.


"Dulu aku memproduseri Dewi tapi sudah lama banget dan sekarang aku merasa harus melakukan apa yang diberikan oleh industri musik Tanah Air," katanya.


Meski masih sangat muda, Armand yakin Ildo bisa menembus industri musik Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, Ildo langsung meluncurkan album teranyarnya dengan berjudul 'Pertama'. Album yang berisi delapan lagu itu sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia mulai hari ini.


"Single pertama aku 'Dibuang Sayang' diciptakan sama Benny Hadisalani dan Derwinansa. Harus optimis untuk masalah ini," paparnya.


(wes/nu2)