Jadi Host Pertama Kali, Yuanita Christiani Dibayar Rp 75 Ribu

Jakarta - Presenter Yuanita Christiani menceritakan awal dirinya menjadi host. Meski tak menyebut persis seperti apa acaranya, Yuanita blak-blakan soal bayarannya pertama kali memandu acara saat itu.

Presenter acara 'Take Me Out' itu berujar, dirinya kala itu hanya dibayar sebesar Rp 75 ribu. "Kalau pertama kali itu Rp 75 ribu," kisahnya saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.


"Kalau masalah besar kecil itu relatif sih," lanjutnya menyambung.


Ditambahkan Yuanita, sosok presenter memang merupakan 'nyawa' sebuah acara. Perempuan berwajah oriental itu pun mengatakan, sukses tidaknya acara memang banyak ditentukan oleh san host.


"Menurut aku sih kesuksesan acara ya ditentuin sama presenternya," kata perempuan yang memulai karier MC-nya pada 2006 silam itu.


Ada keuntungan selain finansial yang dirasakan Yuanita. Menurutnya, menjadi presenter mempermudahkannya bertemu banyak artis pujaan.


"Sukanya udha banyak ketemu idola aku. Aku sudah memandu acara bersama idola aku. Hahaha aku senang banget," urainya antusias.


(kmb/mmu)