Anang-Ashanty Syukuran 'Istana' Baru, Hatta Ikut Bahagia

Depok - Pasangan Anang dan Ashanty baru saja menggelar syukuran rumah barunya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Sejumlah rekan sesama seleb hingga pejabat pun terlihat datang ke istana baru pasutri yang juga rekan duet itu.

Salah satu pejabat yang hadir adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Hatta pun mengaku ikut berbahagia dengan rampungnya rumah Anang dan Ashanty.


"Saya ingin ikut berbahagia kepada Anang-Ashanty, saya berdoa semoga membawa keberkahan," jelas Hatta ditemui usai syukuran di Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/6/2013) malam.


Hatta pun sedikit berkomentar soal rumah baru Anang dan Ashanty. "Ada studionya, kebetulan rumah saya juga dekat sekali, hanya lima menit saya ikut berbahagia," tambahnya.


Anang sendiri memang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). Pelantun 'Jodohku' itu adalah caleg PAN di Pemilu 2014 nanti. Menurut Hatta, Anang merupakan tokoh pemuda yang sukses.


"Anang termasuk tokoh muda yang berhasil," jelas Hatta lagi. Melihat komentar Hatta, Anang pun menimpali dengan memaparkan cita-citanya bila terpilih nanti sebagai anggota legislatif.


"Ada cita-cita yang sama yang aku perjuangkan di Industri musik ini. Aku bilang kalau aku reliasikan. Aku mau memberikan yang lebih bareng Pak Hatta," sahut Anang.


(kmb/kmb)