Syukuran Rumah, Anang-Ashanty Dikunjungi Rekan Seleb Hingga Pejabat

Depok - Rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty yang bertempat di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat Minggu malam (30/6) resmi ditempati oleh kedua pasangan satu profesi itu. Dimulai dengan pengajian terlebih dahulu, 'istana' yang berdiri megah di kompleks perumahan elit itu sudah dipenuhi oleh berbagai tamu undangan sejak pukul 18.35 WIB.

Tak hanya tamu pengajian yang diundang oleh Anang dan Ashanty. Keduanya juga mengundang anak yatim piatu untuk hadir dalam acara tersebut. Saat pengajian dimulai Anang, Ashanty beserta Azriel dan Aurel juga turut hadir untuk barisan terdepan acara tersebut.


Ashanty terlihat anggun dengan mengenakan kaftan berwarna hijau dipadu dengan kerudung berwarna sepadan. Sedangkan Anang terlihat memakai baju koko berwarna putih. Senyum bahagia pun tak pernah lepas dari wajah keluarga seleb tersebut.


Sejumlah tamu dari berbagai kalangan pun satu persatu datang dan memberikan ucapan selamat kepada Anang Ashanty. Tampak terlihat kaum sosialita yang datang silih berganti dengan mengenakan mobil mewahnya.


Tak hanya itu, artis Ussy Sulistiawati yang menggendong sang buah hati juga terlihat datang ke rumah Anang. Selain Ussy, padare artis lainnya juga bermunculan. Raffi Ahmad, Five Vi, Rina Hasim juga turut hadir dalam acara tersebut.


Tak hanya itu, dari kalangan pejabat juga nampak Dahlan Iskan dan Hatta Rajasa yang datang ke rumah tersebut. Tenda putih yang membalut rumah tersebut juga sangat terlihat cantik.


Berbagai karangan bunga dari rekan bisnis kerjanya juga terlihat memenuhi halangan rumah Anang dan Ashanty. Salah satunya dari Maia Estianty.


(wes/kmb)