Tiba di Gereja, Gracia Indri dan David 'NOAH' Jalani Pemberkatan Pernikahan

Momen yang dinantikan telah tiba. Gracia Indri dan David 'NOAH' sebentar lagi bakal resmi menjadi pasangan suami-istri. Sebelum meresmikan hubungannya, keduanya akan menjalani prosesi pemberkatan pernikahan.

Pantauan detikHOT, Gracia dan David sudah tiba di lokasi pernikahan di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.


Keduanya saat ini sedang menjalani pemberkatan nikah. Beberapa undangan seperti teman Gracia, Chelsea Olivia dan Glenn Alinski, ikut melihat momen membahagiaan ini.


Gracia sendiri tampak cantik dengan balutan gaun putih. Sementara David terlihat gagah dengan kemeja putih dibalut jas hitam.


Tak ada raut ketegangan dari Gracia maupun David. Langkah kaki keduanya dari pintu masuk gereja sampai ke depan altar terlihat seirama dan siap melanjutkan kisah hidup kedepan secara bersama-sama.


Kedua keluarga Gracia dan David juga turut mengiringi di belakangnya. Terlihat pula adik Gracia, Gisela Cindy, yang penuh haru dan tak bisa menahan air matanya saat melihat sang kakak di depannya.


(mau / doc)