Usai Melayat Deasy Arisandi, Bob Tutupoli Masuk UGD

Jakarta - Penyanyi Bob Tutupoli terlihat datang melayat jenazah Deasy Arisandi. Namun usai melayat, Bob justru sempoyongan dan malah terjatuh hingga masuk UGD. Kenapa?

"Saya insomnia nggak bisa tidur. Jadi habis nonton bola semalam sampai akhirnya tadi langsung ke dokter. Ada syaraf kejepit di tulang belakang sama otot. Dari dokter saya menengok almarhumah Deasy. Dari situ karena saya nggak tidur, jalan udah sempoyongan," ucap Bob ditemui di RSPGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).


"Saya di depan ruang duka telepon sopir dan tiba-tiba jatuh. Lemas saja rasanya. Diangkat kemudian dibawa lari ke sini (UGD). Sekarang sudah enakan, tinggal tungggu hasil lab mau langsung pulang," jelasnya lagi.


Bob menuturkan, dirinya sudah sejak lama mengidap insomnia. "Saya insomnia sudah bertahun-tahun. Saya ngantuknya itu setengah delapan sampai jam delapan pagi setiap hari," katanya.


Mengenai kenangan bersama Deasy, Bob mengatakan sudah setahun lebih tak bertemu. Menurutnya, Deasy merupakan penyanyi yang memiliki semangat tinggi. Bob pun kaget mendengar kabar duka pelantun 'Layu Sebelum Berkembang' itu.


"Deasy adalah salah satu artis dan penyanyi yang mukanya nggak pernah berubah, awet muda. Semangatnya gede banget. Waktu dengar berita duka sangat kaget. Dia nggak ada riwayat sakit. Orangnya ceria sekali," kenangnya.


(kmb/mmu)