Pindah ke 'Istana' Baru, Aurel Naik Berat Badan 12 Kilo

Jakarta - Kebahagiaan pindah ke rumah baru tak hanya dirasakan oleh Anang dan Ashanty. Kedua anak mereka, Aurel dan Azriel pun merasakan hal yang sama.

Ketimbang dulu tinggal di ruko, rumah baru tersebut tentu saja memang jauh lebih luas dan mewah. Aurel mengungkapkan, selain kamar tidur, ia punya tempat favorit di rumah itu. Yakni pantry, di mana dirinya suka mempaktikkan hobi memasaknya.


"Suka masak pasta, makanya berat badan naik. Makanya pipinya bunda aja pipinya makin tembem. Aku naik 12 kilo," ujar Aurel saat ditemui usai menggelar syukuran rumah bersama orangtuanya, Minggu (30/6/2013) malam.



Foto: Ini Dia 'Istana' Baru Anang dan Ashanty


Aurel mengaku, dirinya sudah lama suka memasak. Dengan suasana rumah baru yang lebih nyaman, ia pun merasa betah dan leluasa untuk melakukan eksperimen dari berbagai resep masakan.


Sebelumnya, Ashanty juga menuturkan hal senada. Pantry menjadi ruangan favorit baginya dan sekeluarga sebagai tempat berkumpul selain ruangan keluarga di istana baru mereka.


"Ruangan Pantry ya yang kita sukain. Di dapur bersih. Karena kita makan terus dan di sana makanya kita jadi gemuk banget," ujar Ashanty.


"Ada CCTV, ada Alarm. Di belakang sini kan juga ada sekolah anjing pelacak jadinya kalau malem dilepas anjing pelacaknya jadi merasa aman banget," kata Anang.

(doc/mmu)