10 Tahun Jadi Host '!nsert', Indra Herlambang Biasa Disemprot Artis

Jakarta - Mengawali karier sebagai penyiar radio, kini Indra Herlambang makin mantap menikmati pekerjaannya kini sebagai presenter. Ternyata juga sudah sepuluh tahun Indra menjadi presenter infotainment '!nsert' Trans TV.

Suka-duka pun sudah banyak dilaluinya. Salah satu yang biasa diterimanya adanya keluhan dari artis-artis yang digosipkan di acara yang dipandunya.


"Kayak kita bercanda sama teman yang dekat aja kita sering kan bercanda dengan orang tapi tidak diterima dengan baik. Apalagi ini kita ngomongin orang yang, kadang-kadang kita nggak kenal," kisah Indra ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Indra menceritakan, suatu hari ada kejadian sang artis yang terang-terangan dengan komentar Indra mengenai kehidupan pribadi. Sang artis pun menyampaikannya langsung kepada Indra.


"Pernah ada kejadian langsung, untungnya langsung ngomong ke saya. Jadi ada yang bilang, 'gue nggak suka loe kemarin ngomong gini' Oh, ya sudah sorry, gue awalnya becanda dan ya itu sih pelajaran banget awal-awal dulu. Kalau sejak itu, saya lebih banyak balikin, becandain diri sendiri, ngaca diri sendiri aja, jadi nyela diri sendiri aja," urainya lagi.


Meski ada pengalaman tak enaknya, pria yang terakhir membintang film 'Khalifah' itu mengaku lebih banyak suka ketimbang duka bergelut di dunia presenter.


"Semua pekerjaan pasti ada suka dan dukanya. Tapi kalau sampai bawain Insert selama 10 tahun ini, banyakan nyenenginnya sih," ucapnya.


Indra pun berucap masih punya mimpi di luar dunia presenter dan akting yang sudah dijajalnya itu. Pria kelahiran 16 Maret 1976 itu mengaku ingin mencicipi kerja di balik layar sebagai sutradara atau produser.


"Saya pengennya nantinya ke depannya nggak cuma di depan layar tapi di belakangnya juga. Entah jadi produser, sutradara, entah jadi penulisnya, pengennya ada di belakang layar," terang Indra.


(kmb/kmb)