SM*SH Dikabarkan Bubar, Ilham: Itu Omong Kosong!

Jakarta - Era boyband atau girlband di panggung Tanah Air disebut sudah lewat. Tak heran, nasib para boyband atau girlband Indonesia disebut sudah tak jelas lagi.

Nama-nama seperti Cherrybelle hingga SM*SH seperti akrab dengan kabar bubar. Apalagi melihat para personel justru lebih eksis sendiri-sendiri baik di dunia musik atau pun di dunia hiburan lainnya.


Baca juga: Sentuhan Ade 'Govinda' Hingga Lea Simanjuntak di Lagu Baru Cherrybelle


Namun, personel SM*SH menegaskan bahwa boyband tersebut masih ada. Kabar tentang bubar mereka sebut hanya isapan jempol belaka.


"Nggak ada. SM*SH nggak akan pernah mati," ucap salah satu personel SM*SH, Reza saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (16/3/2015).


"Omong kosong aja itu," sambung personel SM*SH lainnya, Ilham.


Baca juga: Penukaran Tiket Konser One Direction Dimulai 21 Maret


Namun, keduanya mengakui para personel boyband pelantun 'I Heart You' itu memang tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Meski begitu, mereka berjanji akan kembali dengan karya terbarunya.


"Untuk SM*SH sekarang belum ada kegiatan. Masing-masing dari kita udah sibuk masing-masing ada yang presenter, host. Kangen sih, kalau di mobil dengerin lagu SM*SH itu suka bagaimana ya. Kita kangen, tapi nggak maksain," ucap Reza.


"Kita sebenarnya mentingin SM*SH kalau kita benar-benar mau produksi lagi," sambut Ilham.


(fk/mmu)