Bromance! Kim Woo Bin Pilih Lee Jong Suk Sebagai Partner in Crime

Jakarta - Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk adalah dua aktor berwajah tampan yang selalu sukses membuat para wanita speechless. Tak hanya itu, Woo Bin dan Jong Suk juga dua aktor yang bersahabat.

Persahabatan mereka dikenal sejak keduanya berperan dalam sebuah drama berjudul 'School 2013'. Woo Bin pun mengaku drama tersebut adalah yang paling berkesan.


"Karena drama itu saya bisa terkenal seperti sekarang," ujar aktor pemilik nama asli Kim Hyun Joong itu di fan meeting 'White Day with Kim Woo Bin in Indonesia' di Hall Kota Kasablanka, Sabtu (14/3/2015).


Selain itu, Lee Jong Suk juga menjadi salah satu alasan Woo Bin yang membuat drama 'School 2013' berkesan. Ia menganggap bintang drama 'Pinocchio' itu adalah partner in crime yang paling penting.


"Kami melewati banyak hal bersama," katanya.


Drama 'Heirs' tampaknya juga sangat berkesan bagi pria berusia 25 tahun (26 tahun di Korea) itu. Ia mengaku terkejut melihat para fans Indonesia yang masih histeris melihat perannya dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye itu.


"Saya merasa terkenal di Indonesia karena drama ('Heirs') tersebut," katanya.


(kak/ich)