Yoon Kye Sang 'G.O.D' Pacaran dengan Miss Korea Honey Lee

Jakarta - Mantan personel boyband lawas G.O.D Yoon Kye Sang tertangkap kamera sedang berkencan dengan Miss Korea 2006 Lee Hanui atau lebih dikenal dengan Honey Lee. Keduanya pun akhirnya mengaku memang berpacaran.

Kabar pacaran itu pertama kali berhembus saat mereka berlibur ke Bali, Indonesia pertengahan Januari lalu. Namun saat itu kedua agensi membantah dan menyatakan Honey pergi sendiri sementara Kye Sang bersama keluarga.


Hari ini, foto-foto keduanya sedang berkencan beredar dari Sports Seoul. Terlihat Kye Sang dan Honey berjalan bersama dan naik mobil yang sama. Menurut agensi Honey, keduanya memang satu lingkungan pertemanan yang sama sehingga jadi dekat satu sama lain.


"Setelah pulang dari Bali bulan lalu dan sering pergi bersama teman-teman, mereka mulai punya perasaan satu sama lain. Mereka masih dalam tahap pengenalan jadi tolong jangan membesar-besarkan status hubungan mereka," ujar staf agensi Honey King Kong Entertainment dilansir AllKPop, Jumat (22/2/2013).


Agensi Kye Sang pun menyatakan hal serupa. "Keduanya mulai bertemu satu sama lain. Mereka ada dalam poin saling mengenal. Kami akan mengungkapkan detailnya nanti," ujarnya.


(ast/ast)