Dihamili Fajar Gomez Hingga Melahirkan, Megumi Putuskan Tak Usah Ada Pernikahan

Jakarta - Hati bintang iklan Megumi Goto sudah kepalang hancur. Setelah dihamili hingga melahirkan, akhirnya Megumi memutuskan untuk tidak menuntut lagi aktor Fajar Gomez untuk segera menikahinya.

"Kita udah capek. Setelah pikir-pikir Fajar cuma janji-janji aja, akhirnya setelah dipikir-pikir Megumi mengikhlaskan. Sudah nggak ada pernikaha karena udah lelah. Dan lelah kami juga cuma kami yang tahu," ujar pihak keluarga Megumi yang enggan disebutkan namanya kepada detikHOT, Jumat (22/2/2013).


Selama ini Megumi memang lelah menunggu janji dari Fajar. Bintang sinetron 'Oh Ternyata' itu dinilai sudah mempermainkan keluarga Megumi terlalu lama.


Keluarga juga sudah tak berharap banyak dengan janji nikah yang selalu diberikan Fajar. "Megumi sudah lama ditelantarkan. Dulu kita coba SMS, tolonglah lihat anak kamu. Baru kemarin akhirnya Fajar datang ke rumah sama pengacaranya," katanya.


Sikap Fajar juga dinilai tidak wajar. Fajar seolah baru peduli setelah media membawa masalah ini ke permukaan.


"Kemarin dia datang bawa surat izin numpang nikah. Tetapi Megumi bilang, sudahlah simpan surat izin nikah itu. Dia udah nggak nuntut pernikahan," ungkapnya.


Dilanjutkan oleh keluarga Megumi tersebut, Megumi kini lebih baik membesarkan anak sendiri. Dengan tak menuntut Fajar agar segera menikahi, setidaknya pikiran Megumi lepas dari segala beban.


Sebelumnya Megumi diketahui telah dihamili oleh aktor Fajar Gomez hingga melahirkan. Mirisnya, bintang iklan provider dan produk kecantikan itu tak juga dinikahi oleh Fajar.


Fajar sendiri diketahui merupakan aktor film dan FTV. Ia pernah membintangi film 'Puber' dan kini aktif di beberapa sinetron.


(kmb/mmu)