Jadi Mualaf, Diego Michiels Tak Sedih Ditinggal Nikita Willy Umroh

Jakarta - Artis Nikita Willy akan melaksanakan ibadah umroh di penghujung minggu ini. Sang kekasih, Diego yang sudah menjadi mualaf mengaku berkeinginan untuk pergi umroh bersama Nikita jika bebas nanti.

Selama ini Nikita terlihat selalu hadir di sidang kasus penganiayaan Diego untuk memberian dukungan. Lantas, sedihkah Diego ditinggal umroh sang kekasih?


"Nggak. Menurut saya itu hal yang baik pergi beribadah ke Mekkah," ungkap Diego usai sidang di PN Jakarta Pusat.


Sementara Nikita yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, ibadah umrohnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Diakui Nikita, 2012 merupakan tahun yang lumayan berat untuknya.


"Karena tahun kemarin dan tahun ini banyak masalah. Pastinya banyak sekali doa yang aku ingin aku panjatkan, pengen fokus berdoa," ujarnya, Kamis (21/2/2013) malam.


"Mungkin ini cara aku dan mama aku untuk menenangkan diri dan lebih rileks, merasa damai," tandasnya.


Diego sendiri sudah memeluk Agama Islam. Ia mengumumkan dirinya mualaf pada awal Februari ini. Diego pun kini sudah miliki nama Islam, Diego Mohammad.


(kmb/kmb)