Anang: Gerak Motorik Bagian Kiri Ashanty Nggak Seperti yang Kanan

Jakarta - Penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty sepertinya benar-benar berpengaruh kepada tubuhnya. Kini, gerak motorik antara badan bagian kiri dan bagian kanan Ashanty berbeda.

Hal itu disampaikan oleh sang suami, Anang Hermansayah. Anang menuturkan bahwa gerak motorik pada tubuh sebelah kiri sang istri kini lebih lemah.


"Yang kanan kuat dan yang kiri nggak, gerak motorik bagian kiri nggak seperti kanan," ujar Anang saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jumat (22/2/2013).


Namun, Anang menambahkan bahwa kondisi sang istri sudah mulai membaik. Ia pun terus memantau aktivitas dari virus Cytomegalovirus yang menyebabkan radang selaput otak.


"Memang sudah membaik, tinggal yang masih tinggi adalah masalah infeksi virusnya yang belum turun. Dokter bilang memang untuk masalah virusnya memang masih banyak yang jalan," jelasnya.


Sebelumnya, pihak dokter juga sudah melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk melihat aktivitas dari virus Cytomegalovirus. Hasilnya pun penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty tak begitu parah.


(fk/mmu)