Peluk Agama Islam, Diego Michiels Ingin Pergi Umroh Bareng Nikita Willy

Jakarta - Artis Nikita Willy berencana akan melakukan ibadah umroh bersama keluarganya pada Sabtu (23/2/2013) ini. Sang kekasih, Diego Michiels yang sudah menjadi Mualaf pun berencana ingin melakukan ibadah umroh bersama Nikita bila bebas nanti.

Hal itu diungkapkan Nikita Willy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2013). Menurut Nikita, Diego gembira dirinya bisa melakukan ibadah umroh.


"Dia (Diego) seneng banget, dia juga nanti kalau sudah bebas dan kalau ada waktu dia kepengen umroh bareng," beber Nikita.


Diego yang masih terbelit kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengatakan, dirinya ingin sekali untuk pergi beribadah umroh bersama kekasihnya itu.


"It's a beautiful. Tapi sayang saya tidak bisa pergi bersama mereka. Saya ingin sekali pergi bersama mereka jika bisa," ungkap Diego terpisah saat ditemui di sidang lanjutan di PN Jakpus.


Diego sendiri menyatakan dirinya sudah memeluk Agama Islam pada sidang lanjutan kasus penganiayaan pada awal Ferbuari ini. Diego pun kini berganti nama menjadi Diego Mohammad.


(kmb/kmb)