Ingin Punya Pacar Lagi, Jenny Cortez Kurangi Tampil Seksi

Jakarta - Artis Jenny Cortez belum lama ini putus cinta. Untuk mencari pacar baru, Jenny yang kerap tampil seksi di depan kamera memutuskan mengubah penampilannya.

Jenny melakukan hal itu agar orang lain bisa melihat sisi lain dirinya. Selama ini, Jenny memang dikenal sebagai perempuan yang suka tampil seksi.


"Semua orang kan ingin punya kehidupan yang lebih baik, ingin nikah. Aku mau orang lihat aku ada perubahan saja," ujarnya saat ditemui di Mega Bekasi, Bekasi Barat, Sabtu (23/2/2013).


Jenny mengaku citranya sebagai perempuan seksi membuatnya sulit untuk mendapatkan pasangan yang pas. Apalagi, pasangan yang bukan selebriti.


"Apalagi berhubungan dengan lelaki yang bukan publik figur. Itu sangat dipermasalahkan sekali," ucap Jenny yang kini berusia 25 tahun itu.


Oleh karena itu, Jenny juga memutuskan untuk memerankan karakter yang berbeda di film terbarunya 'Pokun Roxy'. Jika di film-film sebelumnya, Jenny selalu berperan sebagai perempuan seksi, kali ini ia berakting sebagai wartawan.


"Sebenarnya ini pertama kali jadi wartawan. Menurut aku nggak seksi ya," tuturnya.


'Pokun Roxy' adalah film horor komedi yang disutradarai oleh Boy Rano. Film itu menceritakan kisah hantu Pocong dan Kuntilanak yang menjadi 'penunggu' di sebuah kampung di kawasan Roxy, kedatangan teman 'hantu' lainnya yakni roh pria yang mati mengenaskan akibat mati tertabrak kereta.


Selain Jenny Cortez, film itu juga dibintangi oleh Gary Iskak dan Nikita Mirzani.


(hkm/hkm)