Melly Goeslaw Bangga Bisa Berduet dengan Ari Lasso

Jakarta - Nama Ari Lasso pada awalnya lebih dikenal sebagai vokalis dari band Dewa 19. Setelah memutuskan untuk keluar pada 1999, namanya pun sempat tenggelam.

Namun, Ari pun membuktikan diri dengan berduet bersama Melly Goeslaw dalam lagu 'Jika'. Tak ayal, nama Ari pun mulai merangkak naik sebagai penyanyi solo. Lagu 'Jika' sendiri pastinya punya kenangan tersendiri bagi pria kelahiran 17 Januari 1973 itu.


Sedangkan untuk Melly sendiri, bisa berduet dengan pria asal Madiun itu merupakan kebanggaan sendiri baginya. Ia pun mengaku tak pernah membayangkan bisa berduet dengan salah satu musisi idolanya itu.


"Saya nggak pernah ada rencana mengajak Ari Lasso duet, bermimpi pun nggak. Dia vokalis Dewa Dari zaman SMA saya penggemar dia, mimpi nggak kebayang bisa duet. Tapi rezeki nggak ada yang tahu," ungkap Melly di Studio Rossi di Jalan R.S. Fatmawati No.30, Gedung Rossi Lt.3 Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).


Melly menambahkan awalnya sempat grogi ketika pertama kali berduet dengan Ari. "Dulu ketemu dia deg-degan, ngeliat muka dia aja saya udah sangsi. Tahunya lah dia mau duet sama saya. Dari situ terciptalah lagu 'Jika'. Kita semua nggak nyangka lagu itu booming," tuturnya.


Istri dari Anto Hoed itu juga sempat sedikit bercerita tentang sosok Ari dulu terkenal dengan pakai yang kucel dan penampilan apa adanya. Ia pun mengaku lebih suka dengan penampilan Ari saat ini.


"Kesan pertama kali orangnyaa lucu, jauh dari kesan superstar. Pake sendal, baju, itu itu terus. Artis kok gini ya? Tapi ternyata orangnya down to earth," ujarnya.


"Sekarang bersih, bajunya udah ganti-ganti, sendalnya juga udah macam-macam. Sekarang dia udah lebih baik dari yang dulu, jadi seniman, suami, dan seniman lebih konsen banget. Mikirin penampilan dan suara. Jauh sama dulu," sambungnya.


(fk/kmb)