Tak Mau Di-photoshop, Han Chae Young Diet Ketat 3 Minggu

Jakarta - Aktris cantik Han Chae Young rupanya sangat peduli pada penampilannya. Harus menjalani pemotretan dan menghindari koreksi melalui program komputer, ia pun diet ketat.

Chae Young melakukan pemotretan untuk sebuah merek jeans. Ia pun mempersiapkan badannya untuk pemotretan itu selama 3 minggu lamanya.


"Aku tahu aku tak akan di-photoshop. Jadi kapan pun aku punya jadwal pemotretan jeans, aku mulai menyiapkannya selama 3 minggu sebelumnya. Aku mengubah dietku dan rajin berolahraga," ujar Chae Young dalam program 'Happy Together' dilansir Soompi, Jumat (22/2/2013).


Bintang 'Boys Before Flowers' itu memang sengaja diet ketat hanya untuk pemotretan. Sebabnya, sehari-hari ia tak suka terlihat sangat kurus.


"Jujur aku tak suka jadi terlalu kurus. Jadi di hari normal, aku makan banyak, dan sebelum pemotretan aku menurunkan berat badan 6 kilogram dalam 3 minggu. Tapi berat itu akan kembali lagi setelah 3 hari usai pemotretan," jelasnya.


(ast/mmu)