Tata Janeta Akhirnya Gugat Cerai Suami

Jakarta - Pernikahan penyanyi Tata Janeta dan Elfran harus berakhir di meja hijau. Belum genap dua tahun menjalani rumahtangga, Tata memutuskan untuk berpisah dari sang suami.

Lewat sang pengacara Bachtiar Djalaluddin, mantan personel Mahadewi itu mendaftarkan gugatan cerainya pada 9 Januari lalu di Pengadilan Agama Cibinong. Sidang perdana perceraian mereka pun sudah dijadwalkan pada 14 Februari lalu.


"Saat sidang pertama yang digelar pada 14 Februari 2013, Efran tidak hadir. Hanya Tata saja yang datang. Maka kemudian hakim menunda sidang hingga 28 Februari 2013 sekitar pukul 10.00 di PA Cibinong," tutur Bachtiar saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (23/2/2013).


Bachtiar mengungkapkan rumahtangga kliennya memang sudah bermasalah cukup lama. Bahkan, sebelum Tata melahirkan anak mereka, Ibrahim Atharnaga Raffadean pada September 2012 lalu.


"Sejak anaknya lahir itu, Tata sudah pisah rumah. Sebelum anaknya lahir juga sudah mulai muncul bibit keributan," jelasnya.


Seperti diketahui, Tata dan Elfran menikah pada 2011 lalu. Saat itu, Tata berusaha menyembunyikan pernikahannya dari publik. Sayangnya, sampai saat ini, Tata enggan berkomentar soal perceraiannya.


(hkm/hkm)