Im Yoon Taek Meninggal Dunia, Ulala Session Batal Hadiri Undangan Presiden

Jakarta - Grup Ulala Session masih berduka pasca meninggalnya sang leader Im Yoon Taek 11 Februari lalu. Mereka pun batal hadir di acara inaugurasi Presiden Korea Park Geun Hye.

Pihak presiden sendiri menyatakan tidak masalah atas pembatalan tersebut. Presiden secara resmi bahkan mengucapkan duka cita lewat Twitter dan mengirim bunga sebagai tanda bela sungkawa.


"Seharusnya Ulala Session tampil di Inaugurasi Presiden. Tapi sulit setelah Im Yoon Taek meninggal dunia. Karena leader-nya tiba-tiba meninggal, member yang lain sedang berduka dan tak bisa datang ke jadwal apapun. Kami membatalkan undangannya karena kami pikir tidak benar mereka memaksakan tampil di acara bahagia dengan kondisi sekarang," ujar staf Presiden dilansir Soompi, Jumat (22/2/2013).


Pihak Ulala Session juga menyatakan hal serupa. Ulala Session untuk sementara tidak akan manggung dan belum diketahui kapan akan kembali menjalani jadwal seperti biasa.


"Kami menerima undangannya dan mengkonfirmasi beberapa minggu sebelum kepergiannya. Tapi yang tidak diharapkan terjadi. Meskipun member tidak bisa hadir di acara ini, mereka akan kembali beraktivitas secepatnya," ujar staf Ulala Company.


(ast/mmu)