Song Ji Hyo Tak Jaim Saat Bintangi Film

Jakarta - Jaga image alias jaim rupanya memang tak ada dalam hidup Song Ji Hyo. Di 'Running Man' ia sering tampil tanpa make up, tak sesuai dengan bayangan orang tentang sesosok artis. Ji Hyo sendiri ternyata mengakui hal tersebut.

Ji Hyo menyatakan, ia biasanya tak pernah peduli bagaimana image-nya akan berubah setelah tampil di sebuah film. Di beberapa film, Ji Hyo bahkan berani tampil melakukan adegan panas bersama lawan mainnya.


"Jika skenarionya bagus, aku akan langsung mengambilnya tanpa berpikir panjang. Aku tak pernah memikirkan bagaimana image-ku akan berubah lewat sebuah proyek," ujar Ji Hyo pada majalah Nylon dilansir AllKPop. Jumat (22/2/2013).


Ji Hyo melakukan hal tersebut karena tak mau banyak berpikir. Ia takut kepercayaan dirinya akan turun jika berpikir terlalu banyak.


"Jika aku melakukannya, aku akan mulai menghitung apa yang seharusnya aku lakukan. Aku harus memberikan semuanya untuk karakter itu. Jadi kalau aku memikirkan yang lain, kepercayaan diriku akan berkurang ketika memerankannya," pungkas Ji Hyo.


(ast/mmu)