Ini Alasan Tata Janeta Gugat Cerai Suami

Jakarta - Penyanyi Tata Janeta resmi menggugat cerai suaminya, Elfran pada 9 Januari lalu. Ini alasan kenapa Tata memutuskan untuk berpisah dari sang suami.

Kuasa hukum Tata, Bachtiar Djalaluddin mengungkapkan kliennya sudah tidak nyaman lagi berhubungan dengan Elfran. Mereka pun kesulitan untuk menjalin komunikasi yang baik.


"Komunikasinya mulai tidak nyambung lagi. Dan sekarang sudah tidak tinggal serumah lagi," ujar Bachtiar saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (23/2/2013).


Bachtiar mengatakan kalau Tata dan Elfran juga sudah tidak memiliki kecocokan visi berumah tangga lagi. Setiap kali mereka berdiskusi soal masa depan selalu berakhir pertengkaran.


"Jiwanya si Efran ini kan lebih muda daripada Tata. Tata itu pikirannya sudah jauh ke depan," ucapnya.


Tak hanya itu, masih menurut Bachtiar, Elfran juga sering meninggalkan rumah tanpa alasan yang jelas. Mereka sering tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik.


"Suka pergi tidak jelas, tanpa alasan. Nah, masalah yang tidak diomongkan dan selalu buntu penyelesaiannya itu, akhirnya numpuk," jelasnya.


Setelah sempat tertunda, sidang cerai Tata dan Elfran yang menikah pada 2011 lalu, dijadwalkan akan digelar pada 28 Februari 2013 di Pengadilan Agama Cibinong.


Tata dan Elfran saat diketahui sudah memiliki dua anak, yaitu Janeta Amira dan Ibrahim Atharnaga Raffadean yang lahir pada September 2012 lalu.


(hkm/hkm)