Lee Junki Traktir Orangtua Liburan ke Hawaii

Jakarta - Berbagai macam bentuk terima kasih seorang anak pada orangtua. Bagi Junki, cita-citanya adalah mengajak orangtuanya berlibur ke luar negeri.

Beruntung bagi Junki, cita-citanya itu sudah tercapai. Ia pun senang bisa berkumpul bersama setelah selama ini sulit bertemu karena sama-sama sibuk. Ia dan keluarganya pergi ke Hawaii untuk berlibur.


"Liburan keluarga yang sudah aku siapkan lebih dari 2 minggu. Aku senang melihat orangtuaku bersenang-senang liburan di luar negeri. Sudah lama sekali kami bisa berkumpul karena semuanya sibuk," ujar Junki lewat akun Twitter pribadinya dilansir AllKPop, Jumat (2/2/2013).


Ia kemudian melanjutkan, mengajak orangtuanya berlibur adalah salah satu resolusinya tahun ini. Junki sendiri pun ingin sedikit rehat dari aktivitas keartisannya.


"Banyak yang ingin aku capai pada 2013 tapi yang pertam adalah mengajak orangtuaku berlibur ke luar negeri. Aku akan berlibur dengan aman. Aku akan kembali setelah aku menyegarkan diri," pungkasnya.


(ast/ast)