Takut Kehilangan Kontrak Iklan, Acha Septriasa Ogah Buru-buru Menikah

Jakarta - Aktris Acha Septriasa kini tengah menjali asmara dengan pria bernama Ditto. Namun ia enggan buru-buru ke jenjang yang lebih serius.

Bintang film 'Test Pack' itu mengaku takut kehilangan kontrak iklan. Oleh karena itu, Acha memilih santai untuk urusan yang satu itu.


"Belum, nanti kontrak iklan aku habis," katanya sedikit berseloroh saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013) malam.


Meski begitu, Acha mengaku tetap serius menjalani hubungannya yang sudah jalan delapan bulan itu. Ia pun menceritakan sedikit mengenai jati diri sang kekasih.


"Dia orang biasa, kerja di dunia pertelevisian, orang biasa, nggak kerja di dunia entertainment. Tapi suka musik, pekerja seni juga, saling support dan dukung satu sama lain," ujarnya.


Acha pun menuturkan, ia juga sudah mengenal keluarga sang kekasih. Menurut Acha, sejauh ini hubungannya dengan Ditto juga berjalan dengan lancar.


"Aku kenal dia sebagai pribadi yang sangat baik, kenal keluarganya dengan baik. Figur yang mudah-mudahan bisa jadi pemimpin buat aku," sahutnya.


"Sejauh ini hubungan aku bisa ke karier, selesein sekolah, kita jalani hobi tapi juga peduli pendidikan, keluarga, dan tetep bisa saling percaya. Nggak ada pacaran yang gampang cemburuan," tandasnya.


(kmb/kmb)