Konser 'Sang Dewa Cinta' Ari Lasso

Jakarta - Penyanyi Ari Lasso sukses menggelar konser tunggal perdananya yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convetion Center, Senayan, Sabtu (23/2/2013). Konser tunggal Ari itu pun diberi tajuk Konser 'Sang Dewa Cinta'.

Konser tunggal Ari Lasso dibuka dengan penampilan dari Magenta Orchesta arahan Andi Rianto. Tak lama mereka tampil, Sang Dewa Cinta itu pun muncul dengan setelan jas hitam dan langsung membawakan lagu 'Rahasia Perempuan'.


Tepuk tangan ribuan penonton langsung menyambut penampilan pria asal Madiun itu. Seakan tak mau tepuk tangan penonton berhenti, lagu 'Mana Ku Tahu' pun langsung menghentak.


Setelah membawakan dua lagu tersebut, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu pun tak lupa menyapa para penggemarnya. Ia sedikit bercerita tentang lagu 'Seandainya' yang dilantunkan selanjutnya.


"Apa kabar semuanya? Selamat malam semuanya. Lagu ini bercerita bagaimana betapa indah dan berbahaya cinta segitiga," ungkap Ari.


Dalam konser perdananya itu, Ari pun tak sendiri, beberapa musisi ibukota pun ikut 'unjuk gigi' dalam konser tersebut. Musisi yang ikut tampil diantaranya Bunga Citra Lestari.


Bersama BCL, Ari pun membawakan dua lagu yaitu 'Karena Aku Telah Denganmu' dan 'Aku dan Dirimu'. Tak hanya BCL, Melly Goelaw dan Titi DJ juga sempat tampil dalam konser Ari.


Ari dan Melly membawa lagu duet mereka 'Jika'. Sedangkan bersama Titi DJ, Ari membawakan lagu 'Perbedaan'' dan 'Tak Akan Ada Cinta yang Lain'.


"Titi DJ adalah idola saya, dan saya belajar How tobe a great perform dari dia," ujar ayah tiga anak itu.


Di tengah-tengah konsernya, Ari sempat mendapatkan kejutan saat dua anaknya Audra (10) dan Abraham (8) tampil di atas panggung dan membawakan lagu 'Misteri Ilahi'. Alhasil, Ari pun mengaku sempat menangis karena kehadiran mereka.


Ari total mebawakan 31 satu lagu dari tiga jam penampilannya. Lagu-lagu hitsnya seperti 'Tulus', 'Cintaiku Sepenuh Hati', 'Cinta Sejati', 'Penjaga Hati' , 'Patah Hati' , 'Lirih' dan 'Cinta Sejati' pun bergema dalam konser Ari.


Dalam konser tunggalnya, Ari juga sempat bernostaligia dengan Dewa 19. Seperti apa ceritanya? Simak di artikel konser 'Sang Dewa Cinta' Ari Lasso selanjutnya.


(fk/ich)