Data penjualan ini dicatat langsung oleh Gaon Korea (chart musik sekelas Billboard Amerika). MAMAMOO berhasil masuk ke dalam 10 besar daftar penjualan lagu digital terlaris sepanjang 2014 lewat lagu mereka 'Mr. Ambiguous'.
Dalam daftar 10 besar tersebut, hanya mereka yang termasuk ke dalam kategori grup pendatang baru. Sementara grup lainnya yang debut di tahun yang sama seperti Red Velvet dan Lovelyz berada jauh di bawah mereka.
Dari kategori penjualan album fisik pun memang MAMAMOO sedikit tertinggal dari Lovelyz. Namun, jika penjualan lagu digital dan penjualan album fisik diakumulasikan, maka MAMAMOO masih memimpin jauh di atas Lovelyz.
Penjualan album fisik dan lagu digital secara keseluruhan dari MAMAMOO sepanjang 2014 menempatkan mereka di posisi 11. Bersaing ketat dengan 4Minute yang ada di peringkat 10 dan T-Ara yang ada di posisi 12 yang merupakan senior dari kuartet besutan WA Entertainment itu.
Selain itu, album single yang berisi lagu terbaru mereka 'Piano Man' pun jadi salah satu album terlaris jelang akhir tahun ini. Pada periode 30 November hingga 6 Desember lalu, 'Piano Man' masuk daftar album fisik paling laris nomor 8 di chart Gaon.
(ron/tia)