Siap Menyambut Kedatangan 'Running Man' dan Park Ji Sung di Jakarta?

Jakarta - Para member variety show 'Running Man' akan jadi salah satu bintang utama dalam event 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' di Jakarta. Sudah siap melihat aksi mereka?

Park Ji Sung serta Yoo Jae Suk Cs dikabarkan akan tiba di Jakarta pada hari ini, Minggu (1/6/2014). Selanjutnya, mereka akan langsung meluncur ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, untuk menghadiri jumpa wartawan 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014'.


Tak hanya itu, para member 'Running Man' juga akan melakukan latihan sebelum akhirnya bertanding di Match Day 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' Senin (2/6/2014). Tentunya ini sudah dinantikan bagi para pemegang tiket VIP Barat yang dapat menonton secara langsung proses latihan mereka.


Pemegang tiket VIP Barat tidak hanya dapat melihat sesi latihan para member 'Running Man' dan Park Ji Sung and Friends saja. Tiket yang dipatok dengan harga Rp 1,8 juta itu juga sudah termasuk pass untuk menyaksikan jumpa wartawan dengan para member 'Running Man', Indonesia All Star dan Park Ji Sung and Friends.


'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' digelar selama dua hari yakni hari ini, Minggu (1/6/2014) sebagai Opening Day. Sementara acara utama atau Match Day akan diadakan Senin (2/6/2014) mulai pukul 18:00 WIB.


(ron/ich)